Akhirnya Kutemukan Kebenaran

Banyaknya pertanyaan tentang stok buku Akhirnya Kutemukan Kebenaran yang beredar di media sosial maupun yang ditujukan ke sejumlah toko, baik yang online dan offline, memunculkan pertanyaan ke pihak penerbit, apakah memang buku ini layak dicetak ulang, mengingal versi PDF untuk buku ini sudah bisa diunggah di beberapa website. Dengan berbagai pertimbangan dan setelah melalui proses yang panjang, Penerbit Busyra memberanikan diri untuk menerbitkan kembali buku fenomenal tersebut.

Seperti kita tahu, buku itu merupakan kisah pencarian spiritual seorang ulama-penulis, Dr. Muhammad Tijani al-Sawawi, terhadap berbagai penafsiran keislaman yang cenderung dimonopoli oleh suatu mazhab tertentu saja. Setelah melalui riset yang panjang dan beraudiensi dengan sejumlah ulama terpandang di zaman itu, penulis menemukan apa yang dia cari dan memutuskannya sebagai pelabuhan terakhir kebenaran. Karyanya yang tertuang dalam buku ini sesungguhnya mewakili pencarian kebenaran dari mereka yang awalnya berdiri dalam posisi yang sama dengan penulis.

Mengingat pembaca generasi sekarang berbeda dengan pembaca saat buku itu pertama kali diterbitkan, dalam edisi anyar ini kami telah menambahkan beberapa catatan kaki yang dianggap perlu untuk diketahui.

Semoga buku ini memenuhi tujuan yang dimaksud.

Tag: