All for Joomla All for Webmasters
« Return to Previous Page

The Idol of The Universe

The Idol of The Universe



Apakah Anda mengira bahwa rahasia jiwa terletak jauh di awang-awang, tidak dapat dijangkau lengan, ditakat nalar, dilihat mata, dan ditambati hati? Anda keliru! Rahasia jiwa yang sebenarnya ada pada kenikmatan perjumpaan dengan Sang Kekasih Allah, Nabi Muhammad saw. Sebab dialah yang lebih berhak dicintai dibanding yang lain. Rasulullah bersabda, (HR. Bukhari 15, Muslim 44, Ibn Hibban 179, Ibn Majah 67).
Itulah sebabnya mengapa, sekali saja Anda terlontar dalam ’ruang rindu’, dimana hanya ada diri Anda dan Nabi Muhammad, semua kadar keinginan, kelezatan, kenikmatan dunia, di seluruh perburuan kebutuhan, tidak ada artinya.
Berbeda sama sekali dari semua buku yang pernah ada, buku ini akan menuntun Anda untuk mengetahui, merasakan, dan menyadari mengapa Nabi Muhammad saw menjadi idola semesta alam. Buku ini berbicara kepada hati Anda, bahwa Nabi Muhammad saw adalah ”belahan Jiwa bagi semua jiwa, semua orang, setiap waktu, kapanpun dan dimanapun. Ia adalah idola yang abadi, selalu dan untuk selama-lamanya.”
Inilah buku yang akan mengenyangkan hati Anda, selain memuaskan pikiran Anda !


Pilih Buku

icon-indonesia
icon-inggris
icon-arab
icon-parsia

  • Lihat Buku

    Lihat Buku

    Silakan login / registrasi untuk melihat buku. Terimakasih.

  • Info Buku

    Info Buku

    Penulis

    Syaikh Muzaffer Ozak al-Jerrahi

    Penerjemah

    Setiadi R. Saleh

    Bahasa

    Indonesia

    Penerbit

    Pustaka Hidayah

    Halaman

    332