All for Joomla All for Webmasters
« Return to Previous Page

Psikologi Islam

Psikologi Islam



Dewasa ini banyak bagian dari alam semesta―dari kedalaman laut hingga kegelapan angkasa―telah menjadi wilayah-wilayah perjalanan dan petualangan manusia. Namun, bersamaan dengan itu, berbagai kebutuhan ruhani manusia menjadi lemah, di darat dan di laut timbul kerusakan akibat berbagai kejahatan yang dilakukan manusia di segala aspek kehidupan. Jumlah malapetaka dan kejahatan yang tidak manusiawi telah mencapai tingkat yang tidak dapat dipercaya. Orang telah menempatkan keuntungan materi sebagai prioritas utama, dan menggeser nilai-nilai kebajikan dan segala sarana yang dibutuhkan untuk melindungi jiwa manusia dari pencemaran semacam itu. Saat ini, emosi manusia tengah berjuang antara hidup dan mati.
Buku ini, Psikologi Islam; Membangun Kembali Moral Generasi Muda, menjelaskan kembali secara tepat kerusakan jiwa manusia, kemudian mengajukan langkah-langkah pengamanan sekaligus menawarkan obat untuk mengatasi penyakit tersebut. Tidak sebagaimana buku-buku sejenis lainnya, buku ini mengajukan jalan keluar dari kemelut tersebut, seluruhnya dalam kerangka Islam, dengan tetap merangkum segudang pendapat dan pandangan para ahli dan sarjana Barat.
Tak pelak, buku ini benar-benar rnerupakan buku pertama dalam bidangnya, yang paling lengkap dan memuaskan. Penulisnya―seorang ulama terkemuka yang mendalami masalah-masalah etika, moral dan filsafat―mengupas setiap masalah secara populer dan lancar. Itu pula sebabnya, maka buku ini mendapat banyak pujian dari berbagai pakar dan organisasi-organisasi resmi di luar wilayah penulisnya. lnilah buku yang akan menjadi panduan bagi mereka yang ingin mencapai kemajuan tanpa harus mengorbankan kesucian moral dan jiwanya !


Pilih Buku

icon-indonesia
icon-inggris
icon-arab
icon-parsia

  • Lihat Buku

    Lihat Buku

    Silakan login / registrasi untuk melihat buku. Terimakasih.

  • Info Buku

    Info Buku

    Penulis

    Mujtaba Lari

    Penerjemah

    Satrio Pinandito

    Bahasa

    Indonesia

    Penerbit

    Pustaka Hidayah

    Halaman

    156