All for Joomla All for Webmasters
« Return to Previous Page

Panoraman Pemikiran Islam 2

Panoraman Pemikiran Islam 2



Berpikir untuk memilih keyakinan benar adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Pasalnya, memilih setiap keyakinan pastilah berpengaruh dalam nasib dan perbuatan manusia. Dapat dikatakan, perilaku seseorang adalah cerminan dari keyakinan-keyakinan itu. Lantaran ini, Al-Quran sangat menyeru manusia manusia untuk berpikir, memilih jalan dan keyakinan yang benar, serta berkomitmen terhadap hal tersebut.
Termasuk perkara sangat penting dan dapat menentukan nasib dalam kebahagiaan seseorang adalah berpikir dalam bab manusia, Tuhan, dan hari kebangkitan. Jika sseorang mengenali dirinya dengan benar dan mengungkap potensi-potensi serta perbendaharaan fitnah, dia dapat meraih kebahagiaan dan kemenangan. Pengenalan diri jika dilakukan dengan benar dapat membuahkan pengenalan Tuhan serta hari kebangkitan. Keyakinan terhadap Tuhan dan hari kebangkitan akan mengubah tampilan kehidupan manusia.
Buku ini merupakan buah karya Prof. Ja’far Subhani dalam upaya mengenalkan pemikiran dan pengenalan yang benar tentang Tuhan, manusia dan hari kebangkitan. Ditulis dengan gayanya yang khas sebagai teologi filsuf, pengarang politik ini berhasil mengajak kita untuk berwisata dalam panorama pemikiran Islam, sebuah ranah yang mulai kembali disentuh karena memang menentukan nasib manusia di akhirat.


Pilih Buku

icon-indonesia
icon-inggris
icon-arab
icon-parsia

  • Lihat Buku

    Lihat Buku

    Silakan login / registrasi untuk melihat buku. Terimakasih.

  • Info Buku

    Info Buku

    Penulis

    Prof. J. Subhani

    Penerjemah

    Mukhtar Luthfi

    Bahasa

    Indonesia

    Penerbit

    Nur Al-Huda

    Halaman

    334