All for Joomla All for Webmasters
« Return to Previous Page

Nabi Pembawa Rahmat

Nabi Pembawa Rahmat



Sudah banyak buku yang menggambarkan seorang pribadi agung Rasulullah saw mulai dari pendekatan historis, tasawuf, maupun filosofis. Namun semakin dituturkan semakin tak bisa memahami dirinya.
Mungkin di situlah “lemah”-nya pengetahuan transmitif yang hanya bersandar pada apa dinukil buku, apa yang dikatakan orang. Pengetahuan transmitif atau nukilan perlu sebagai modal untuk “pengantar memahami” Muhammad. Namun untuk bisa “memahami” Muhammad, di sinilah diperlukan pengetahuan intuitif yang melatih aspek rasa (dzawq) dalam diri manusia beriman. Cara praktisnya setidaknya bisa dimediasi melalui bacaan shalawat kepada Nabi dan keluarganya.
Buku yang ada di hadapan Anda ini tidak berpretensi untuk membuat Anda langsung “ekstase”. Ia berupaya melengkapi pengetahuan tentang Muhammad yang sebelumnya sudah didahului oleh pendekatan historis, tasawuf dan filosofis. Ditulis oleh seorang ulama hadis kontemporer, Muhammad Reysyahri, buku ini menggambarkan Rasulullah saw melalui penceritaan hadis-hadis dari keluarganya. Sebagai pengantar menuju pengetahuan intuitif, buku ini layak direkomendasikan bagi mereka yang terlalu literal maupun terlalu liberal dalam memandang Muhammad.


Pilih Buku

icon-indonesia
icon-inggris
icon-arab
icon-parsia

  • Lihat Buku

    Lihat Buku

    Silakan login / registrasi untuk melihat buku. Terimakasih.

  • Info Buku

    Info Buku

    Penulis

    Muhammad Reysyahri

    Penerjemah

    Irwan Kurniawan

    Bahasa

    Indonesia

    Penerbit

    Nur Al-Huda

    Halaman

    246