All for Joomla All for Webmasters
« Return to Previous Page

My Symbol

My Symbol



Banyak buku beredar yang membincangkan biografi Muhammad saw, Nabi Islam terakhir, sejak aspek filosofis, teologis, ataupun historis. Ini menunjukkan bahwa betapa pribadi beliau begitu mempesona dalam segala dimensinya. Semakin banyak ditulis, rasanya seperti banyak celah kekurangnnya. Dan, tampaknya akan terus begitu mengingat adanya temuan-temuan baru dalam data sejarah atau yang lainnya.
Akan tetapi, citra agung Muhammad dan al-Quran yang diajarkannya dirusak dan teus berusaha dihancurkan oleh para pembencinya. Sayembara kartun atas pribadi mulia Rasulullah saw di Denmark (2005) hingga pembakaran al-Quran di Amerika Serikat (2011) adalah contohnya,
Usaha-usaha kotor seperti itu telah menggerakan Javad Behesthi untuk mengintroduksi nama Rasulullah saw berikut wahyu yang dibawanya. Dan, syukurlah, seluruh kandungan bukunya tidak bernada reaktif, justru cenderung menyejukan dan unik. Mengingat isinya yang demikian, Penerbit Al-Huda mengalihbahasakan buku tersebut menjadi My Symbol : Muhammad Jatidiriku. Tujuannya tentu saja untuk mendekatkan pembaca Indonesia kepada sosok Nabi penutup ini.


Categories: , .
Tag: .

Pilih Buku

icon-indonesia
icon-inggris
icon-arab
icon-parsia

  • Lihat Buku

    Lihat Buku

    Silakan login / registrasi untuk melihat buku. Terimakasih.

  • Info Buku

    Info Buku

    Penulis

    Jawad Bahesti

    Penerjemah

    Jamila & Eti triana

    Bahasa

    Indonesia

    Penerbit

    Nur Al-Huda

    Halaman

    142