All for Joomla All for Webmasters
« Return to Previous Page

Membongkar Industri Perfilman Amerika

Membongkar Industri Perfilman Amerika



HOLLYWOOD, sebuah kartel perfilman yang dibangun di atas fantasi superioritas Imperialisme dan Zionisme, telah memasuki alam bawah sadar setiap manusia melalui lakon-lakon Rambo, Die Hard, James Bond, Mission Impossible dan ribuan kisah-kisah heroic lainnya.
Ia telah berhasil menjejalkan pandangan-pandangannya melalui bisnis hiburan yang mengaduk-aduk nilai dan norma, melalui horror, action, advanture, fiksi, erotisme dan sebagainya. Pengaruhnya telah meranggas dan menjajah kisi-kisi otak setiap manusia di setiap titik di dunia.
Seks bebas, adalah akibat konten film-film Paman Sam mulai film animasi Shrek hingga spiderman. Teroris selalu dilukiskannya sebagai kelompok Muslim yang haus darah dan tak berkeprimanusiaan. Tidak hanya itu, bisnis pembodohan ini kadang melakukan penistaan terhadap agama Kristen dan Islam, juga melecehkan budaya bangsa lain. Ironisnya, mulut sebagian besar bangsa di dunia menganga lalu melahapnya tanpa filter.
Inilah sebuah buku yang menyorot dan mengupas secara berani ‘adonan kental’ sebuah gurita perfilman spesialis happy ending dan pengaruh Zionisme. Buku ini mengaja Anda untuk lebih jauh memasuki ruang-ruang studio yang menggarap ribuan film yang siap mengeruk uang para penduduk bumi sekaligus menjadikannya sebagai keranjang.
Welcome to Hollywood..


Pilih Buku

icon-indonesia
icon-inggris
icon-arab
icon-parsia

  • Lihat Buku

    Lihat Buku

    Silakan login / registrasi untuk melihat buku. Terimakasih.

  • Info Buku

    Info Buku

    Penulis

    Majid Shafa Taj

    Penerjemah

    Thalib Anis

    Bahasa

    Indonesia

    Penerbit

    Penerbit Citra

    Halaman

    103