All for Joomla All for Webmasters
« Return to Previous Page

Kado Dari Langit

Kado Dari Langit



Bagi penempuh perjalanan spiritual (salik), bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat berharga dan tiada bandingannya. Karena dalam kapasitas kemuliaannya, sepanjang hari-hari di dalamnya, terdapat satu malam yang menempuhnya sama dengan seribu bulan. Dalam hal ini, al-Quran mengatakan, Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan (QS. Al-Qadr: 3)
Pada bulan ini, Allah Swt telah mempersiapkan jamuan agung spesial untuk menghidupkan ruh. Jamuan ini akan menyebabkan terjadinya perubahan agung dalam kehidupan maknawi manusia yang lantas mengantarkannya pada titik kebahagian abadi, serta mencurahkan keberuntungan tak terhingga baginya.
Namun, masalah utama dalam suku agung ini adalah hendaknya manusia yang berniat bergabung dalam jamuan agung ini mengetahui akan kemanakah dirinya bertolak, apakah makna jamuan Ilahi ini, bagaimana seharusnya diia memasukinya, apa yang harus dilakukannya, serta bagaimana menjalankan tanggung jawabnya.
Mengetahui semua itu merupakan ihwal yang sangat penting agar manusia dapat menikmati dan memanfaatkann hidangan ini sebagaimana mestinya. Risalah Kado Dari Langit: Menghampiri Mihrab Ramadhan ini berupaya memberikan jawaban-jawaban atas pertanyaan-pertanyaan di atas berdasarkan ayat-ayat suci dan riwayat-riwayat mulia Rasulullah saw.
Buku ini layak dijadikan buku manual Anda dalam menyiapkan diri lahir-batin menyambut puasa Ramadhan.
selamat membaca!


Pilih Buku

icon-indonesia
icon-inggris
icon-arab
icon-parsia

  • Lihat Buku

    Lihat Buku

    Silakan login / registrasi untuk melihat buku. Terimakasih.

  • Info Buku

    Info Buku

    Penulis

    Muhammad Reysyahri

    Penerjemah

    Salman Parisi

    Bahasa

    Indonesia

    Penerbit

    Nur Al-Huda

    Halaman

    322