All for Joomla All for Webmasters
« Return to Previous Page

Jika Aku Masih Hidup Esok Pagi

Jika Aku Masih Hidup Esok Pagi



Duhai Tuhan Yang Mahabaik, jika aku masih tetap hidup esok pagi, aku berjanji. JIka Engkau hebatkan aku, Engkau muliakan aku, Engkau tempatkan aku di arasy utama tempat semesta bekerja, maka aku bersungguh-sungguh sekuat tenaga membuat Engkau “tersenyum.” Jika aku masih tetap hidup esok pagi, akan aku cukupkan hari-hariku untuk melayani dan membawa keagungan ilahi ke bumi.

Jika aku masih tetap hidup esoknya lagi, aku akan berlayar menyeberangi samudera waktu untuk membenarkan semua ketulusan kasih sayang yang Engkau sambungkan ke dalam mata rantai suci para nabi. Duhai Yang Mahatahu, Yang Membelah sunyi, biarlah aku bawa tangisanku pergi jauh bersama cinta-Mu. Terima kasih, ya Allah. Engkau selalu membukakan cakrawala pemikiran baru di jiwaku.

Buku sederhana ini memuat kisah-kisah sarat hikmah dalam kehidupan. Ada sekian banyak kearifan yang bisa dipeluk dari kisah-kisah dalam buku ini. Diambil dari berbagai sumber dan dikemas dalam bahasa sederhana, kisah-kisah dalam buku ini sangat layak disimak.

Kita bisa membacanya dan bisa melihat kebeningan diri kita, tanpa merasa sebal kareena diceramahi. Buku ini demikian istimewa dan menghadirkan saripati berbagai kisah, yang akan membangunkan jiwa yang telah lama lelap dan terlena.


Pilih Buku

icon-indonesia
icon-inggris
icon-arab
icon-parsia

  • Lihat Buku

    Lihat Buku

    Silakan login / registrasi untuk melihat buku. Terimakasih.

  • Info Buku

    Info Buku

    Penulis

    A.H Dasteghib

    Penerjemah

    Tholib Anis

    Bahasa

    Indonesia

    Penerbit

    Pustaka Hidayah

    Halaman

    246