All for Joomla All for Webmasters
« Return to Previous Page

Doa Suci Keluarga Nabi

Doa Suci Keluarga Nabi



Doa adalah perisai kaum mukmin, dan sarana paling efektif untuk komunikasi antara seorang hamba dengan Sang Pencipta. Doa juga merupakan jalan pintas yang ditempuh seorang hamba untuk mendekatkan diri pada Khaliqnya. Bahkan diriwayatkan bahwa “doa adalah akal ibadah”. Demikianlah, betapa besar pengaruh doa terhadap kehidupan manusia baik untuk diri, keluarga dan lingkungannya, baik untuk kepentingan dunia maupun akhirat.

Salah satu penopang agar doa kita dapat diterima di sisi Allah SWT, adalah apabila kita berdoa sesuai dengan apa yang diajarkan dan dianjurkan oleh Rasulullah saw dan keluarganya yang suci. Alangkah indahnya untaian doa-doa mereka, di mana mereka adalah pribadi-pribadi yang paling mengerti dan memahami tentang bagaimana selayaknya kita menggapai Ridha Ilahi di dalam menempuh kehidupan dunia fana ini.

Buku ini menyajikan sebagian kecil doa-doa yang dimunajatkan oleh para manusia suci: Rasulullah saw dan keluarganya. Yaitu doa-doa yang secara rutin dipanjatkan pada tiap-tiap hari, baik di waktu pagi, siang, sore hingga usai salat malam.


Pilih Buku

icon-indonesia
icon-inggris
icon-arab
icon-parsia

  • Lihat Buku

    Lihat Buku

    Silakan login / registrasi untuk melihat buku. Terimakasih.

  • Info Buku

    Info Buku

    Penulis

    Syekh Muhammad Mahdi Ashifi

    Penerjemah

    Ikhlas Budiman

    Bahasa

    Indonesia

    Penerbit

    Pustaka Hidayah

    Halaman

    266