All for Joomla All for Webmasters
« Return to Previous Page

Doa Menyambut dan Mengakhiri Bulan Ramadhan

Doa Menyambut dan Mengakhiri Bulan Ramadhan



Islam mengajarkan dan menghormati kesucian dalam segala dimensinya, baik yang berfungsi materi maupun nonmateri. Dalam Islam pula, ruang dan waktu tertentu dihormati dan disucikan karena ada keberkahan di dalamnya. Demikianlah, ruang dan waktu menjadi sesuatu yang tak bisa lepas dari kesucian dalam Islam. termasuk tentunya kehadiran bulan Ramadhan sebagai bulan puasa bagi kaum muslimin. Kehadirannya dinantikan oleh para hamba yang taat karena banyaknya keberkahan di dalamnya. Bagaimanakah agar penyambutan terhadap bulan Ramadhan ini tidak sia-sia?

Bacalah buku ini karena di dalamnya Anda diajak oleh penulisnya, Sayid Muhammad Husain Fadhlullah, untuk berwisata rohani bersama dengan doa dan munajat cicitnya Rasulullah saw, Imam Ali Zainal Abidin, gurunya para ahli makrifat. Buku Doa Menyambut dan Mengakhiri Bulan Ramadhan ini memuat hikmah dan ulasan penulis atas bait-bait dalam dua doa tersebut yang mengajak kita, para pesuluk Ramadan, merengkuh kebenaran dan mengembalikan transparansi roh yang telah tercemar dan terbebani oleh pelbagai persoalan duniawi keseharian.

Dengan membacanya bersama buku Doa Iftitah : Teks dan Penjelasan dari penulis yang sama, Penerbit Citra berharap penerbitan buku ini bisa memenuhi harapan yang dimaksud. Karena, keduanya -Doa Menyambut dan Mengakhiri Ramadan- memiliki hubungan yang erat dengan Doa Iftitah yang disunahkan untuk dibaca pada setiap malam di bulan Ramadan.


Pilih Buku

icon-indonesia
icon-inggris
icon-arab
icon-parsia

  • Lihat Buku

    Lihat Buku

    Silakan login / registrasi untuk melihat buku. Terimakasih.

  • Info Buku

    Info Buku

    Penulis

    Muhammad Husein Fadhlullah

    Penerjemah

    Unknown

    Bahasa

    Indonesia

    Penerbit

    Penerbit Citra

    Halaman

    184