All for Joomla All for Webmasters
« Return to Previous Page

Berhubungan Dengan Roh

Berhubungan Dengan Roh



Ketika gonjang-ganjing politik terus marak, ketika nestapa ekonomi tak kunjung usai, Ketika Kerawanan sosial merambah ke mana- mana, Ketika Keamanan diri dan harta terus-terusan terancam, Ketika hidup makin menggelisahkan saja, maka gagasan-gagasan mistis menjadi alternatif yang paling menggoda. “pelajaran” semacam itu bisa saja positif, namun-dan inilah yang berbahaya-bisa pula negatif, tergantung gagasan mistis macam apa yang diikuti.
Buku ini menceritakan suatu gagasan mistis kuno yang masih hidup hingga abad modern ini, yaitu berhubungan dengan alam arwah. Melalui suatu upacara tertentu, sebagian orang mengklaim dapat berhubungan dengan alam arwah. Melalui suatu upacara tertentu, sebagian orang mengklaim dapat berhubungan dengan roh orang yang sudah wafat, dapat berkomunikasi dengannya, dapat menerima pesan atau informasi darinya, dapat bertanya-jawab, dan seterusnya. Kelompok-kelompok kerohanian tertentu meyakini sungguh-sungguh hal ini dan kerap mengupacarakannya. Praktek perdukunan yang digemari dari Tanah Air bisa disebut sebagai salah satu manifestasinya.
Sahkah gagasan semacam itu? Lalu, apakah yang mereka klaim itu memang benar-benar terjadi? Sungguhkah mereka telah berkomunikasi dengan para arwah? Lebih jauh, apakah manusia memang dapat berhubungan dengan alam arwah? Bagaimana pandangan syariat tentang hal ini? Bagaimana pula hal itu dpat dipertanggung jawabkan dihadapan logika?
Itulah pertanyaan-pertanyaan yang dijawab buku ini, berdasarkan prinsip-prinsip agama dan logika yang sehat.


Pilih Buku

icon-indonesia
icon-inggris
icon-arab
icon-parsia

  • Lihat Buku

    Lihat Buku

    Silakan login / registrasi untuk melihat buku. Terimakasih.

  • Info Buku

    Info Buku

    Penulis

    Nasir Makarim Shirazi

    Penerjemah

    Irwan Kurniawan

    Bahasa

    Indonesia

    Penerbit

    Penerbit Lentera

    Halaman

    148