All for Joomla All for Webmasters
« Return to Previous Page

50 Dosa Besar Penghancur Amal Kedua

50 Dosa Besar Penghancur Amal Kedua



Dosa diartikan sebagai sesuatu yang bertentangan dengan perintah Tuhan. Islam mengajarkan bahwa dosa merupakan sebuah tindakan dan bukan status keberadaan (a state of being). Dosa juga dapat dilihat sebagai sesuatu yang melanggar hubungan yang ideal antara manusia dan Tuhan. Dosa menjadi penghancur amal-amal baik manusia yang berniat mendekatkan diri kepada Yang Kuasa. Untuk itulah, amatlah penting bagi manusia, terlebih kaum Muslim, untuk mengenal dosa-dosa agar dia dapat menyempurnakan amalnya.
Buku 50 Dosa Besar Penghancur Amal: Buku Pertama, karya A.H. Dasteghib—seorang pakar akhlak yang banyak melahirkan karya-karya sejenis di Timur Tengah—dimaksudkan untuk mengenalkan permasalahan dosa kepada, khususnya, masyarakat Muslim dan mengingatkan bahayanya terhadap individu dan masyarakat, baik di dunia maupun di akhirat. Dalam jilid satu ini, pertama-tama, pembaca diajak untuk mengenali dan memahami 30 dosa besar, dimulai dari dosa “syirik” hingga dosa “tidak menolong orang yang terzalimi”. Bukan sekadar mendiagnosis jenis-jenis dosa, buku ini pun memberikan solusi melalui pendekatan al-Quran yang dijelaskan melalui hadis-hadis dan fikih.
Akhirnya, inilah karya yang pantas dibaca dan dimiliki oleh setiap Muslim agar terhindar dari segala perbuatan dosa yang menghancurkan amal.


Categories: , .
Tag: .

Pilih Buku

icon-indonesia
icon-inggris
icon-arab
icon-parsia

  • Lihat Buku

    Lihat Buku

    Silakan login / registrasi untuk melihat buku. Terimakasih.

  • Info Buku

    Info Buku

    Penulis

    A.H Dasteghib

    Penerjemah

    Ali Yahya

    Bahasa

    Indonesia

    Penerbit

    Penerbit Citra

    Halaman

    387